Friday, 3 Jul 2020
Poker Online

Koneksi Lemot Jackpot Poker Online Pun Melayang

Koneksi lemot yang terjadi ditengah pandemi corona ini membuat pelanggan internet bulanan mengeluh atas kejadian tersebut, termasuk para pemain poker online. Koneksi yang melambat atau tidak stabil ini membuat para pemain poker gagal mendapatkan jackpot. Dan jika itu terjadi secara terus menerus maka besar kemungkinan mereka akan mengalami kerugian. Ditambah lagi berita mengenai pernikahan Rahma Azari yang masih menjadi sorotan pemain poker online terbaik.

Penyebab Koneksi Internet Lemot dan Tidak Stabil First Media

Sebagai penyedia internet dan TV berbayar dari First Media. PT Link Net Tbk mengakui adanya kenaikan traffic internet sampai 48% yang menyebabkan koneksi kurang stabil . Santiwati Basuki selaku Deputy CMO PT Link Net Tbk.

Beliau mengatakan untuk mengantisipasi koneksi internet yang melambat perusahaan akan memaksimalkan peningkatan kapasitas. Bagi yang mengalami koneksi internet yang kurang stabil, bisa langsung menghubungi kontak center atau digital server melalui My First Media.

Santi juga menjelaskan kondisi jaringan yang tidak stabil saat ini, para pelanggannya hanya perlu melakukan resetting modem. Hal ini bisa dilakukan melalui aplikasi My First Media. Sebagai upaya yang dilakukan perusahaan untuk menjaga kebutuhan para pelanggannya, keselematan para karyawan dari pandemi virus corona ini sangat di utamakan. Terutama bagi mereka yang berada di garda depan perusahaan sepeerti kontak center, sales, dan teknisi.

First Media Maintance Koneksi Internet

First media berjanji bahwa akan menyelesaikan masalah ganguan layanan ini sampai tengah malam nanti. Hal ini untuk merespon keluhan para netizen tentang ketidakstabilan koneksi yang telah ramai di media sosial khususnya twitter.

Pihak mereka juga menjelaskan memang saat ini sedang ada ganguan dan sedang dalam proses modem provisioning. Konek yang tidak stabil ini terjadi hanya pada layanan internet First Media, sedangkan untuk layanan TV masih berjalan normal.

Ganguan tersebut terjadi pada beberapa pelanggan First Media. Dan saat ini, sebagian besar jaringan internet pelanggan yang sempat terganggu sudah terselesaikan. Muhammad Danny Buldansyah selaku Wakil Presiden Direktur 3 Indonesia menyatakan bahwa traffic layanan internet 3 Indonesia telah mengalami kenaikan pada senin lalu .

Angka tersebut lebih tinggi jika dibandingkan dengan hari yang sama pada pekan sebelumnya. Meski begitu, masih banyak netizen yang mengeluh belum bisa mengakses internet, dan ada juga yang meminta kompensasi atas gangguan yang terjadi.